KAD
KAD

Friday, October 12, 2012

Contoh surat lamaran ke perusahaan rokok

Blitar, 1 Oktober 2007



Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada : HRD DEPARTMENT
PT. BENTOEL GROUP


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan kerja yang saya terima, bahwa perusahaan yang anda pimpin membutuhkan karyawan pada posisi OPERATOR PRODUKSI, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Yuswita Hamdan Asfandi
Tempat lahir : Jombang
Tanggal lahir : 02 Mei 1985
Umur : 22 Tahun
Agama : Islam
Alamat : Jl. Kol. Sugiono Gg 4a/14, Kel. Gadang
Kec. Sukun, Malang
Telepon : 081333743532 / 085649395501
Termotivasi mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat diterima sebagai karyawan pada posisi tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
  1. Pas foto terbaru 4 x 6
  2. Foto copy KTP
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Foto copy Ijasah Terakhir
  5. Foto copy Transkrip
  6. Foto copy Sertifikat pendukung


Demikian surat lamaran ini saya buat dan besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak pimpin. Saya bersedia dipanggil kapan saja untuk pengenalan lebih lanjut. Atas perhatian yang anda berikan saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,



Yuswita Hamdan Asfandi


No comments:

Post a Comment